Minggu, 29 Januari 2017

Rute Jelajah Sekitar Flat Rock, NC

Terletak di sudut barat daya pegunungan North Carolina, Desa Flat Rock dikelilingi oleh beberapa negara yang paling kasar dan indah hiking trails, termasuk bagian dari 962-mil Mountains ke Sea trail. The Flat Rock daerah juga menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk bersepeda gunung dan menunggang kuda, dan sebagian jalan terbuka sepanjang tahun, bebas biaya.


Carl Sandburg Home National Historic Site
Rumah pemenang hadiah Pulitzer penulis dan penyair Carl Sandburg dibuka sebagai situs bersejarah nasional pada tahun 1974. Terletak di Little River Jalan di Flat Rock, peternakan 240-acre di sekitar rumah-berubah-museum mencakup sekitar 5 mil dari hiking trails . Jalan ini menghubungkan berbagai bangunan dan atraksi di seluruh Historic Site Carl Sandburg Rumah Nasional, dan dengan pengecualian bagian singkat jejak yang mengarah lereng Gunung Gelas, semua cukup datar dan mudah. Sandburg menulis bahwa "Hal ini diperlukan sekarang dan kemudian bagi seorang pria untuk pergi sendiri dan pengalaman kesepian, untuk duduk di atas batu di hutan dan meminta dirinya, 'Siapa aku, dan di mana aku telah, dan di mana am Saya akan?' "Dan peternakan bersejarah telah menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan hal itu.

DuPont State Forest
DuPont State Forest, terletak kurang dari 15 mil dari Flat Rock, adalah tujuan utama untuk hiking, panjat tebing, memancing dan kegiatan outdoor dari segala jenis. Ini saluran 10.000-acre tanah adalah rumah bagi lebih dari 80 mil dari jalan dan kembali jalan yang dibagi oleh pejalan kaki, pengendara sepeda dan pengendara kuda. Sky Valley Road Entrance - salah satu dari beberapa, dan yang paling dekat dengan Flat Rock - mengarah ke area parkir dari mana Anda dapat mengakses 0,6 mil Petani Trail, yang 0,2 mil Flatwoods Trail dan 1,2 mil Shoal Creek Trail , diantara yang lain. Kebanyakan jalan individu cukup singkat, namun sifat saling mereka memungkinkan pengunjung untuk memilih di antara berbagai rute lagi. Jejak peta yang disediakan di situs North Carolina Forest Service adalah alat yang berguna untuk membantu Anda mendapatkan bantalan di tengah labirin hutan berliku jalan.

Pisgah National Forest
Luas di lebih dari 500.000 hektare, Pisgah National Forest menawarkan cukup jalan untuk menjaga bahkan pejalan kaki paling setia sibuk untuk seumur hidup. Bagian dari hutan yang dikenal sebagai Kabupaten Pisga Ranger adalah kurang dari 45 menit dari Flat Rock, dan daerah ini sendiri memiliki lebih dari 70 individu hiking trails, banyak dari mereka juga terbuka untuk bersepeda gunung dan penggunaan berkuda. Untuk pejalan kaki, 30-mil Art Loeb Rekreasi Nasional Trail adalah titik awal yang baik. Jejak ini membahas beberapa daerah yang paling kasar dan indah Pisgah ini, pejalan kaki yang mengarah ke beberapa poin tertinggi dan terendah di kabupaten, dan banyak titik akses membuatnya mudah untuk memilih bagian yang lebih kecil. Mountain bikers dapat mengalami menantang 9,8 mil naik di Black Mountain Trail, dan menunggang pengendara dapat menghabiskan sore yang menyenangkan di relatif mudah 2,4 mil Fletcher Creek Trail, yang menawarkan koneksi ke beberapa jalur berkuda lainnya.

Pertimbangan Hiking
Seperti biasa, keselamatan adalah perhatian utama ketika Anda kepala di area trail Flat Rock, jadi selalu memberitahu seseorang di mana Anda akan pergi dan ketika Anda berencana untuk kembali, dan mempertimbangkan bepergian dengan teman jika Anda tidak terbiasa dengan daerah. Selalu berpakaian untuk musim ini, memakai sepatu tahan lama dan membawa banyak air. Air dari mata air dan sungai harus selalu disaring atau diobati sebelum minum. Summers dapat menjadi panas di daerah Flat Rock, membuat musim semi dan gugur kali lebih nyaman untuk mendaki, tapi cuaca dapat berubah dengan cepat pada setiap saat sepanjang tahun, dan berpakaian dalam lapisan adalah cara yang baik untuk mempersiapkan perubahan kondisi. Lahan hutan nasional dan negara di North Carolina dihuni oleh berbagai satwa liar, termasuk beruang hitam, tetapi interaksi dengan manusia jarang terjadi selama Anda menjaga jarak hormat dan tidak memusuhi binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar