Minggu, 29 Januari 2017

Tempat Camping di Pedalaman Rocky Mountain National Park

Praktis pengalaman gaya beberapa ekosistem eksklusif Colorado di Rocky Mountain Countrywide Park 415 mil persegi. Jalan raya beraspal memungkinkan wisatawan khas untuk ikan dari danau berkilau, berjalan bersama jalur beraspal oleh padang rumput bunga liar dan berkemah di situs dirumuskan. Tamasya semalam di pedalaman taman dapat memberikan keahlian jauh lebih intim saat Anda belajar pemandangan yang tak terlihat oleh sebagian besar situs pengunjung ke taman.


Situs Web pedalaman
Berbagai tempat perkemahan yang ditentukan adalah reservable seluruh pedalaman taman Program memungkinkan. Membuat pilihan dari halaman web perahu-in, situs berkuda, atau mendaki-di halaman web tinggi selama pegunungan, sekitar sungai atau danau. Anda akan dapat memutuskan rute Anda dan mungkin tempat perkemahan di internet dan cadangan melalui surat atau telepon segera setelah 1 Maret untuk periode musim panas Anda. Anda akan dapat juga mendapatkan hari-dari-kenaikan izin lebih pertama datang, pertama-dilayani jika Anda tidak pilih-pilih tentang apa bagian dari taman yang ingin Anda berkemah di. Memberikan gigi yang memadai untuk kenyamanan dan kemudahan dalam jalannya badai hujan sore, angin menggigit dan suhu beku malam hari. Anda dapat mengharapkan untuk akan perlu menawarkan H2O Anda sendiri ditambah wadah beruang tahan untuk menyimpan bahan makanan, sampah dan hal-hal beraroma.

Packing Dengan Hewan
Menyelidiki pedalaman menunggang kuda atau mendaki dengan llama. Anda dapat diminta untuk bertahan dengan jalan mana hewan pak berwenang, yang meliputi sekitar delapan puluh% dari jalan sementara di taman. Kamp pedalaman diciptakan untuk saham telah hitching rel atau posting di mana binatang yang diperlukan untuk terikat segera. Pak di bersertifikat hay rumput-bebas atau pelet komersial diproses, ketika Anda mungkin tidak memungkinkan kuda atau llama untuk merumput di kamp atau di samping jalan. Bersihkan segera setelah hewan Anda dengan menyebarkan pupuk dan kemasan apapun bahan makanan ia tidak mencoba untuk makan. Canine serta hewan lain mungkin tidak menemani Anda ke pedalaman.

Tinggi
Kebanyakan jalan mulai di ketinggian tujuh, 000 jari kaki, dan beberapa kamp melebihi 10.000 ft. Mencegah penyakit ketinggian dengan memungkinkan untuk diri sendiri setiap hari atau dua muka dari perjalanan Anda untuk menyesuaikan diri. Mengkonsumsi lebih banyak H2O dan hydrating cairan untuk bertukar kelembaban hilang melalui respirasi ditingkatkan dari udara dijernihkan. Membawa kit pemurnian H2O karena itu Anda bisa memiliki banyak air minum di sepanjang jalan. Over-the-counter perawatan untuk sakit kepala dan mual biasanya membantu meringankan tanda atau gejala ketika digabungkan dengan cairan dan istirahat tambahan. Kuda-kuda jauh lebih paling mungkin untuk tanda-tanda atau gejala pengetahuan, tetapi harus membuat air tersedia secara teratur untuk tindakan pencegahan.

Kebakaran
Memiliki kompor backpacking untuk memasak makanan, sebagai kayu api biasanya tidak diizinkan di sebagian besar situs internet pedalaman. Mereka kebakaran dimanapun kayu diperbolehkan telah logam perapian cincin disampaikan di tempat, tetapi pembatasan api mungkin belum mencakup menggunakan ini dalam acara hutan berada pada titik paling kering. Beberapa bagian dari pedalaman Rocky Mountain Countrywide Park akhirnya dirugikan oleh kebakaran hutan pada tahun 2012 dan 2013. Periksa dengan rangers ketika mengatur perjalanan Anda untuk info tentang apa bagian mungkin akan hangus. Anda kebetulan diperlukan untuk memiliki wadah satwa liar-bukti untuk makanan, sampah dan barang dagangan wangi, dan harus perawatan spesifik yang harus diambil untuk meminimalkan atraktan ketika berkemah di dekat bagian persis di mana perapian telah diberantas tawaran bahan makanan murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar