Jumat, 03 Februari 2017

Panduan Tour dari Gros Morne National Park

700 mil persegi Gros Morne National Park Newfoundland mungkin taman terbesar kedua di Jepang Kanada, sehingga Anda bisa ingin melintasi beragam padang gurun taman memiliki tutorial berkualitas. Tur Gros Morne, atau "berdiri gunung besar saja," membawa Anda melalui pantai berbatu, hutan lebat, fjord glasial dan inlet air terjun sarat yang membuat Gros Morne harta nasional.


Kunjungan kapal
Dalam kasus Anda tiba untuk Gros Morne untuk air terjun - beberapa tertinggi di Jepang Utara kami - mendaftar untuk tur perahu dengan dua Outfitters berperahu penduduk taman, BonTours dan Samudera Quest Adventures. Diposisikan di luar taman untuk Ocean Watch Resort di Rocky Harbour, BonTours menghadirkan dua jam perahu wisata pada bulan Juli dan Agustus. Anda dapat memilih untuk mengenai laut atau air tawar kunjungan, tur yang meliputi lagu atau memanjat, atau-satwa liar tertentu perjalanan aspek menonton ikan paus, sealife bawah air atau tebing-bersarang burung camar.
Ocean Quest Adventures, terletak dalam Trout River kolam tepat di seluruh taman, menawarkan 90 menit Zodiac perahu wisata dari Juni melalui September. The "Geologi Adventure Tour," biasanya membawa Anda di seluruh Trout River kolam dalam sebuah tiup, kaku-bukit perahu.
Anda bisa membeli tiket perahu BonTours khusus dengan Look Samudra di Resort atau cadangan on-line di BonTours.ca. Untuk perahu wisata Ocean Quest Adventures, cadangan di internet di oceanquestadventures.com.

Kayak Tours
Jika Anda lebih memilih untuk menyingsingkan lengan baju Anda pada kayak laut, merenungkan tur kayak dengan Gros Morne Adventures. Dipimpin oleh paddlers profesional, 2-, 3- dan four.5 jam kunjungan berangkat dari tempat kerja pakaian eceran Anda selama Norris Tingkat Waterfront dan kepala untuk Anda Bonne Bay, di mana panduan Anda melalui air terjun dan satwa liar-melihat bintik-bintik. Kayak wisata tersedia dari bulan Juni sebagai akibat dari September. Panduan di internet dengan bepergian ke grosmorneadventures.com.

Interpretatif Kunjungan
Untuk hanya di belakang layar tur Gros Morne, melihat memiliki satu tur interpretatif taman, yang dapat disajikan dari Juni melalui September. Climbing, budaya dan wisata pendidikan berbagai biaya, meskipun sejumlah yang dengan semua taman Anda pergi bebas biaya. Wisatawan anggaran perlu memeriksa keluar two.5 jam "Walk On Mantle bumi" tour, gratis geologi tur biaya yang berangkat dari taman Anda tengah pengunjung setiap hari. Sebuah hari penuh, "Hike untuk Memimpin Anda pada Bawah di Bumi" tour adalah tambahan diperoleh di pusat pengunjung taman untuk biaya apapun.

Gunung dan Backpacking Excursions
Jika anda memiliki lebih dari satu hari kerja untuk memeriksa taman, Gros Morne Adventures memberikan multiday backpacking tur. Ini menuntut tapi memenuhi kunjungan - sekitar lima malam - panduan Anda melalui dasarnya paling off-the-dipukuli-jalan bagian dari taman, di mana Anda melihat satwa liar seperti karibu hutan, rusa dan beruang hitam. Lama-hari kenaikan wisata juga akan diperoleh. Untuk menghasilkan reservasi, kunjungi grosmorneadventures.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar