Senin, 06 Februari 2017

Mountain Bike Trails dekat Seattle, Washington

Gunung-gunung dan bukit meliputi Seattle mengisyaratkan mountain bikers menggunakan berbagai indah kemungkinan bersepeda. Tapi lokal ini cenderung menjadi jauh cukup jauh dalam kota yang banyak bikers yang berbasis di Seattle tidak bisa membuat sebagian besar pada akhir pekan atau malam hari kerja setelah mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Mereka seharusnya tidak putus asa, namun; sebenarnya ada beberapa jalan yang berharga dekat Seattle yang memasok medan rumit tanpa membutuhkan untuk sangat lama menghasilkan ke pegunungan.


I-5 Colonnade
Taman keahlian sepeda gunung ini akan menjadi satu-satunya bersepeda gunung tempat hanya dalam pembatasan kota Seattle. Komunitas jalur duduk di bawah I-5 freeway antara Capitol Hill dan Eastlake lingkungan. Taman ini teduh dari hujan, sehingga posisi yang sempurna untuk meregangkan kaki Anda selama tahun hujan. Bikers dapat memperoleh kemampuan yang mirip dengan pompa mengamati, jembatan gantung, rock roll-over dan jalan yang luas. Parkir di pasar off Lakeview Boulevard.

St Edward State Park
Sebuah dorongan singkat dari Seattle, St. Edward State Park sebenarnya petak 316-acre tanah yang terletak di Danau Washington jap pantai. Taman ini benar-benar favorit Seattle mountain bikers, yang datang ke komunitasnya dari jalan untuk mempertajam kemampuan mereka. St. Edward memiliki berbagai fitur yang mengesankan khusus, mulai dari pendakian curam dan keturunan untuk melompat utama dan membelok bergantian. Ketika tamu dengan kendaraan bermotor harus memesan Jelajahi Lulus parkir di sini, mereka bisa naik sepeda mereka tanpa biaya.

Besar Finn Hill Park
Finn signifikan Hill Park terkait dengan St. Edward Kondisi Taman dengan cara bersepeda gunung. Taman 220-acre ini jauh lebih teknis, yang terutama terdiri dari bergulir singletrack. Taman ini menarik bagi pemula, yang mungkin tidak siap untuk mengatasi tetes dan tikungan tajam yang ditemukan di St. Edward Tunjukkan Park. Satu sama lain, besar Finn Hill dan St. Edward State Park mencakup 16 mil dari jalur bersepeda gunung.

Duthie Bukit Gunung Sepeda Taman
The Duthie Bukit Mountain Bike Park terletak sekitar setengah jam dari Seattle satu. Taman 120-acre mencakup berbagai jalan yang menarik bagi pemula dan pengendara berpengalaman sama. Anda akan menemukan penjinak, halus lintas negara trek dengan kurang atribut teknis bersama dengan Freeride jalan dengan bukit-bukit turun cepat, melompat udara yang signifikan dan tikungan tajam. Taman ini sangat populer sehingga parkir biasanya bermasalah; mayoritas orang meninggalkan mobil dan truk mereka di dekat Duthie Hill Lodge dan siklus ke taman.

Tiger Mountain
Lebih jauh di luar Seattle, Tiger Mountain duduk selama kaki Cascade sekitar 40 menit absen dengan kota. Empat jalur yang terdiri dari dua belas mil mengemudi terbuka untuk bersepeda gunung dalam artikel ini: Tiger Timur, Iverson (juga disebut sebagai Tubuh lemak Tangan), Preston Railroad dan Northwest Timber. Jalan bervariasi dalam Iverson yang lebih kompleks untuk Tiger Timur halus. Tiger Mountain, dibandingkan dengan tempat lain lebih dekat ke kota Anda, hanya buka dari Might sampai September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar