Rabu, 15 Februari 2017

Tempat Bermain ATV di Southern Utah

Menakjubkan pemandangan Southern Utah mengandung lima taman nasional dari mengurangi 50 persen dari titik Anda keluar sendiri. Termasuk beberapa monumen negeri, daerah Moab dan Monument Valley terhadap campuran, dan Anda tidak akan kehabisan bagian Anda harus perjalanan ke lanskap dengan sendirinya. Bila Anda tidak bisa naik ATV di taman nasional, hutan nasional dan lahan masyarakat di sekitar mereka menyediakan sejumlah besar mil dari jalan ATV, bersama-sama dengan perkemahan tempat Anda dapat memperoleh suku cadang untuk pementasan perjalanan Anda.


Moab
Anda akan mendapatkan banyak mil dari jejak memutar melalui ungu Arches tempat batuan sekitarnya dan Canyonlands Countrywide Park. Meliputi kota kecil Moab, yang terletak di sepanjang lembaga keuangan dengan Sungai Colorado, jalan berkisar antara mudah untuk sangat kompleks. Rute signifikan di seluruh slickrock ungu sering lebih keras, dengan spektakuler condong dan memanjat batu-batu besar tentang besar pemandangan panorama menghadap pegunungan berselimut salju ramah lingkungan dan sungai Colorado, dan jauh. Jalan terlalu sulit ditemukan dekat ke kota, dan banyak menggabungkan bagian beraspal hanya cocok untuk ATV jalan-hukum.

Pasir berongga Kondisi Taman
Merah muda monolit menonjol dari air biru yang didirikan fase untuk ATV dan berkemah petualangan di Sand berongga State Park di sekitar St. George. Camp di halaman web primitif bersama pantai Pasir berongga Reservoir, atau memutuskan dua berkemah dengan hookups, toilet flush dan mandi. Taman memberikan daerah pementasan OHV, loading ramps, dan juga tentu saja dibuat untuk memungkinkan siswa menguasai tali. Perjalanan dengan lubang pasir di bawah monolit merah muda, atau kendala pasir dan slickrock dari Sand Mountain. Beberapa peningkatan jalan selama taman memberikan pemandangan Sion Countrywide Park, 20 mil jauhnya.

Dixie Nationwide Forest
Taman nasional Sion dan Bryce Canyon dan Cedar Breaks Nationwide Monument terletak dalam Dixie Countrywide Forest di Utah selatan. Anda dapat melihat pemandangan panorama di taman dari pemandangan di sepanjang 500 mil dari jalan selama teknik trail Markagunt OHV. Prosedur jalan terdiri dari 50 jalur dibagi menjadi tujuh loop, dengan setiap berbagai jalan setara dengan loop itu benar-benar dalam. Jalan No 57, yang See Connector Sion, adalah salah satu jalan yang lebih sulit dalam prosedur, tetapi memberikan pemandangan yang tak tertandingi Sion Nasional Taman selama kejauhan. Perkemahan terletak melalui teknik jalan. 1 perkemahan primitif, Yankee Meadows, substansial dalam gunung, dengan parkir OHV, rawa lemari besi, meja piknik dan cincin perapian. Duck Creek Campground tersedia dalam jalan bebas hambatan, menyediakan area untuk dua RVs dan tenda, dan juga mudah untuk beberapa loop dengan prosedur jalur yang bergerak dekat. ATV toilet kandang dan siram disediakan pada situs web.

Kapan Pergi
Terlepas dari apa waktu tahun kalender Anda berakhir memilih untuk pergi ke jalan indah selatan Utah, Anda akan menemukan cuaca yang menyenangkan untuk mengemudi ATV Anda. Mungkin dengan cara Oktober bisa menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi jalan di Dixie Nationwide Forest, seperti banyak dengan teknik trail terletak lebih dari tujuh, 000 kaki, dengan suhu siang hari di dalam 70-an dan 80-an Fahrenheit untuk banyak dari tahun. Mengurangi ketinggian seperti Moab dapat tingkat terbaik 100 - dan dari waktu ke waktu 110 - dari musim panas, tetapi memiliki suhu musim dingin yang menyenangkan yang akan sampai ke 50-an dan 60-an. St George tempat hangat sepanjang tahun, dengan suhu siang hari mulai dari tahun 60-an kecil untuk 90-an tinggi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar