Minggu, 12 Februari 2017

Tempat Camping RV di Arizona

Gurun indah Arizona biasanya dihiasi dengan 1000s RVs selama musim dingin hangat dan menyenangkan. Ketika suhu panas, pohon pinus tinggi bernyanyi sementara di angin yang menarik di pegunungan Arizona memberikan tempat berlibur yang menarik dekat danau bercahaya dan sungai. Apa yang pernah waktu tahun Anda kepala keluar dengan RV Anda, kemungkinan tenting Arizona dibatasi hanya dengan pilihan tertentu.


Bumi Perkemahan pribadi
Jika berbagai berkemah memiliki berbagai fasilitas, Anda akan menemukan mereka di perkemahan non-publik melalui seluruh titik keluar. Beberapa perkemahan rantai, semacam ini sebagai KOA, memiliki banyak layanan di seluruh titik dengan fasilitas konvensional yang biasanya mencakup hal-hal seperti hookups penuh, panas, fasilitas laundry dan kolam renang renang. Anda akan sering menemukan clubhouse dan beberapa pengadilan olahraga, ini sebagai basket, voli atau tapal kuda. Muncul untuk berkemah non-publik lainnya di sekitar faktor pemandangan Arizona kepentingan atau tempat metropolitan. Pemandangan atau kelas atas tujuan - jenis sebagai Sedona, Parker Strip, dan Scottsdale - pada waktu menggabungkan spa hari, golf, sauna atau kemewahan lainnya di tempat.

Campgrounds nasional
Arizona adalah properti untuk 6 hutan nasional dan 22 taman negeri. Perkemahan tersedia semua melalui hutan nasional dan di beberapa taman. Fasilitas konvensional di Arizona mendukung mandiri berkemah, dengan kamar mandi lemari besi, menelan air, barbecue, cincin perapian dan meja piknik dilengkapi dengan mayoritas halaman web Anda. Anda akan menemukan hookups dan mandi mendesis dalam beberapa, termasuk Canyon tempat dekat Payson, Whitetail perkemahan dekat Tucson, dan Apache Trout perkemahan sementara di White Mountains. Bagi siapa saja yang dinonaktifkan, pada energik tanggung jawab jasa militer atau pensiun usia, sebuah The usa Move cantik tidak hanya akan membawa Anda ke dalam pemandangan nasional tanpa permintaan, tetapi dapat hadir Anda dengan tabungan di perkemahan berhasil karena Kehutanan AS Perusahaan.

Negara dan Taman Regional
Anda akan menemukan hookups dan mandi hangat di kira-kira setiap satu dari lima belas taman negara dengan situs RV tenting. Taman serta perkemahan mereka terletak di sepanjang saluran air yang indah atau tempat gunung signifikan indah. Taman regional di dekat daerah metropolitan, seperti Phoenix, Tucson dan Yuma. Sistem taman kawasan Maricopa County menggabungkan sembilan taman di bagian sekitar Phoenix metropolitan, terkait dengan 150 mil Maricopa Trail. RV berkemah ini didapat dengan sebagian besar dari taman, dengan hookups dan stasiun pembuangan disampaikan di Cave Creek, Lake menyenangkan, McDowell gunung dan Usery Gunung taman regional. Fasilitas di taman-taman lain berkisar dari primitif ke situs internet semi-dikembangkan dengan meja piknik, panggangan dan toilet.

Tersebar Camping
Tersebar berkemah diizinkan pada lahan masyarakat selama Arizona, selain untuk tempat pulih dari kebakaran atau di bawah keterbatasan yang sama. Kedua Biro Administrasi Pertanahan dan US Jasa Hutan mengizinkan tenting sekitar empat belas hari di lahan masyarakat, perabotan kamp Anda lebih, hard-dikemas lantai vegetasi bebas, dan mematuhi pembatasan api. Ketika berkemah di tempat berhutan, ingat pohon berjuang dari kehancuran kulit kumbang, karena mereka dapat meniup lebih dari angin kencang. Pak makanan dalam wadah kedap udara, dan menyimpannya dari pandangan dengan jendela rumah dengan RV Anda saat berkemah di lokasi hutan di mana beruang tersebar luas. Ingatlah untuk mendapatkan mangkuk makanan hewan dari luar setelah hewan Anda selesai makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar