Kamis, 09 Februari 2017

Taman Kota Ohio Dengan Fasilitas Paint ball

Ohio memiliki taman 75 titik keluar tersebar di perjalanan 60 kabupaten, sehingga memungkinkan bagi penduduk dan pengunjung website yang sama kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari Negara Buckeye cara alami seperti danau, air terjun dan satwa liar dan berpartisipasi dalam tindakan rekreasi yang datang dengan berenang, memancing , hiking dan bersepeda. Dua taman kondisi Ohio - orang di semua sisi dengan negara - juga memberikan pengaturan yang indah untuk olahraga yang menyediakan kesempatan yang tidak biasa untuk memerciki teman dan anggota rumah tangga: paintball.


Paintball di Hueston Woods Tunjukkan Taman
Bidang paintball beberapa di Hueston Woods Kondisi Taman di barat daya Ohio didirikan pada delapan ekar serius berhutan di belakang Hueston Woods Lodge & Conference Center. Bidang memiliki bunker normal dan sebuah sungai, dan tersedia untuk bermain terbuka pada akhir pekan dari April hingga Oktober. Pemain diperbolehkan untuk membawa cat sendiri, meskipun Hueston Woods Paintball Club memiliki paintballs untuk pembelian, serta senjata sewa, kacamata dan overall. Bidang juga dapat dilindungi oleh kelompok dari 15 orang atau lebih pada hari kerja. Untuk membuat reservasi, hubungi 513-664-3500. Melayani atau kotak makan siang tersedia dari pondok.

Tentang Hueston Woods
Hueston Woods Tunjukkan Taman di College Corner diatur di tepi 625-acre Acton Lake, kurang dari 40 mil barat daya dari Dayton dan kurang dari 50 mil laut dari Cincinnati. Fungsi dan fasilitas di taman hampir 3.000 acre terdiri dari kolam pantai, lapangan golf 18-lubang, 36 lubang disc golf, mini golf, pusat alam, 12 jalur gunung, 12 mil sepeda gunung jejak, 18 mil berkuda trail, panahan, perahu jalan, dermaga perahu dan dermaga nelayan di mana pemancing bisa drop garis mereka untuk bluegill, crappie, ikan lele dan largemouth bass. Akomodasi mencakup hal-hal seperti 94 kamar Hueston Woods Lodge, 25 dua kamar tidur cottage, kabin kemping beberapa, yurt dan lebih dari 500 tempat perkemahan, sekitar setengah dari yang memiliki hookups listrik.

Paintball di Salt Fork Tunjukkan Taman
Salt Fork Kondisi Taman di Ohio timur-tengah memiliki dua bidang paintball set powering garam Fork Lodge & Conference Center. Kursus ini erat berhutan, dengan semua-alami bunker yang tersebar di seluruh. Bidang paintball garam Fork ini terbuka dua sampai beberapa hari setiap minggu dari hari peringatan hari buruh, dan juga tersedia dengan pemesanan dari April hingga Oktober untuk kelompok 10 atau lebih. Panggil 740-439-2751 untuk membuat reservasi atau memeriksa dijadwalkan hari dan waktu bermain. Anak-anak harus berusia minimal 12 tahun untuk bermain. Melayani atau kotak makan siang tersedia dari pondok.

Tentang Salt Fork
Salt Fork State Park didirikan di tepi garam Fork Reservoir di Lore City, kurang dari enam puluh mil sebelah selatan dari Canton. Taman negara terbesar Ohio pada 17.229 hektare, Salt Fork memiliki fasilitas dan atraksi yang mencakup 2.500 kaki panjang pantai renang, lapangan golf 18-hole, mini golf, pusat alam, 14 hiking trails, 12-mil trail berkuda, dua marina, 10 landai perahu dan memancing untuk bluegill, crappie, largemouth bass, muskie dan walleye. Pilihan semalam terdiri dari 148 kamar Salt Fork Lodge, lebih dari 50 cottage dua kamar tidur dan lebih dari 200 tempat perkemahan dengan hookups listrik atau penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar